Perpisahan Mahasiswa/i KKN Desa Duara, Kecamatan Lingga Utara

Acara perpisahan Mahasiswa KKN Desa Duara adalah momen yang berkesan dan bermakna bagi mahasiswa yang telah berkontribusi dalam program KKN di Desa Duara. Program KKN merupakan salah satu kegiatan mahasiswa yang bertujuan untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat desa. Melalui program ini, mahasiswa dapat memberikan bantuan dan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Desa Duara.

Dalam acara perpisahan ini, mahasiswa KKN Desa Duara dapat berbagi pengalaman dan hasil kerja mereka selama berada di Desa Duara. Mereka dapat mempresentasikan proyek-proyek yang telah mereka lakukan, seperti pembangunan infrastruktur, pengembangan ekonomi masyarakat, dan peningkatan kualitas pendidikan. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat Desa Duara untuk menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh mahasiswa KKN.

Acara perpisahan ini juga menjadi momen untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara mahasiswa KKN dengan masyarakat Desa Duara. Melalui interaksi selama program KKN, mahasiswa dapat memahami lebih dalam mengenai kehidupan dan kebutuhan masyarakat Desa Duara. Acara ini juga dapat menjadi ajang untuk membangun kesadaran dan semangat kebersamaan antara mahasiswa dan masyarakat desa dalam upaya mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

Dengan adanya acara perpisahan Mahasiswa KKN Desa Duara, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk ikut berkontribusi dalam program KKN. Selain itu, acara ini juga dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara universitas dengan masyarakat desa dalam rangka mencapai pembangunan yang lebih baik. Semoga acara perpisahan ini dapat menjadi titik awal perubahan yang positif dan berkelanjutan bagi masyarakat Desa Duara serta menjadi pengalaman berharga bagi para mahasiswa KKN.

 

Loading