Perlombaan Trofeo Vollyball Se-Desa Duara : Dalam Rangka Gebyar Semarak KKN STAIN SAR Kepri 2023

Program Trofeo perlombaan bola voli desa Duara yang diadakan oleh mahasiswa KKN dalam memeriahkan kegiatan gebyar semarak kkn STAIN SAR KEPRI adalah sebuah turnamen yang bertujuan untuk mempromosikan olahraga dan membangun hubungan antara pemuda dan orang dewasa di Desa Duara. Dalam turnamen ini diikuti sebanyak 12 tim diantaranya, 8 tim putra dan 4 tim putri, pertandingan ini berlangsung dari pukul 15:30-17:30 WIB dan dilanjutkan dari pukul 19:45-22:00 WIB selama 3 hari berturut-turut. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi masyarakat Desa Duara untuk bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang positif. Selain itu, program ini juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa KKN untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan memberikan dampak positif dalam pembangunan Desa Duara.

Dalam pelaksanaan program Trofeo perlombaan bola voli desa Duara, mahasiswa KKN berperan sebagai penyelenggara dan fasilitator dalam mengorganisir turnamen ini. Kami bertanggung jawab penuh dalam menyusun jadwal pertandingan, menyiapkan lapangan yang sesuai, serta mengelola segala aspek teknis dalam perlombaan.

Dalam program Trofeo perlombaan bola voli desa Duara ini, partisipasi pemuda dan orang dewasa Desa Duara sangat diharapkan. Dengan adanya turnamen ini, diharapkan pemuda Desa Duara dapat terlibat dalam kegiatan olahraga yang positif dan membangun keterampilan serta semangat kerjasama. Selain itu, melalui turnamen ini, generasi muda Desa Duara juga dapat belajar dari orang dewasa dalam hal disiplin, strategi, dan nilai-nilai sportivitas dalam bermain bola voli. Dengan demikian, program Trofeo ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memperkuat komunitas dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Duara.

Loading