Mahasiswa KKN Tanjung Uban Timur Gelar Perpisahan Penuh Keceriaan

Dalam sebuah momen perpisahan yang penuh kehangatan, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari berbagai perguruan tinggi mengadakan kegiatan spesial bersama warga Kelurahan Tanjung Uban Timur. Acara tersebut melibatkan seluruh komunitas dalam kegiatan jalan sehat dan senam sehat. Pada hari Minggu Pagi 

Kegiatan dimulai dengan semangat tinggi saat mahasiswa dan warga berjalan bersama melintasi lingkungan sekitar kelurahan. Jalan sehat tersebut bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara mahasiswa dan masyarakat setempat.

Setelah jalan sehat, suasana semakin meriah dengan diadakannya senam sehat yang melibatkan semua peserta. Musik yang energetik mengiringi langkah-langkah senam, menciptakan suasana penuh keceriaan. Tidak hanya itu, mahasiswa juga memberikan penampilan menarik yang membuat acara semakin berwarna.

Namun, keceriaan tidak hanya terdapat dalam aktivitas fisik semata. Mahasiswa KKN juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga dan pihak kelurahan yang telah mendukung dan berkolaborasi selama masa KKN. Ucapan terima kasih ini menjadi bentuk apresiasi atas kerjasama yang erat antara mahasiswa dan komunitas setempat.

Mahasiswa KKN Melakukan Senam Sehat Bersama Masyarakat Tanjung Uban Timur

Para warga dan pihak kelurahan merespon dengan antusias, menunjukkan rasa terima kasih mereka atas kontribusi mahasiswa selama berada di Tanjung Uban Timur. Mereka berharap bahwa hubungan baik ini dapat terus terjalin meskipun program KKN telah berakhir.

Acara perpisahan ini tidak hanya menjadi momen berpisah, tetapi juga simbol kebersamaan yang akan terus dikenang. Mahasiswa KKN dan warga Tanjung Uban Timur berharap bahwa semangat kebersamaan ini akan menjadi inspirasi untuk kegiatan serupa di masa depan.

Loading