Persiapan Event, Mahasiswa KKN Adakan Rapat Bersama Pemuda Telaga Surya

Dalam mengadakan acara/event, dibutuhkan kepanitiaan agar acara/event berjalan dengan lancar,  dengan di bentuknya kepanitiaan, akan memudahkan karena terbantu oleh banyak orang selain itu juga kepanitiaan ini juga berfungsi melatih tanggung jawab seseorang.

Mahasiswa KKN kelompok 15 Telaga Surya akan mengadakan event. Dalam persiapannya, Mahasiswa KKN melibatkan pemuda setempat dalam kepanitiaan. Mahasiswa KKN Telaga Surya dan pemuda telah berkomitmen untuk berkontribusi sesuai dengan tupoksi nya masing-masing. Ini adalah contoh pembagian tugas yang cermat dan kunci kesuksesan. Saat rapat, ide-ide kreatif didiskusikan secara bersama.

Mahasiswa KKN membawa perspektif segar, sementara pemuda Telaga Surya membawa kebutuhan tentang event yang nantinya akan diadakan. Kunci utama dalam persiapan event ini adalah komunikasi yang baik antara semua pihak yang terlibat. Mahasiswa KKN dan pemuda Telaga Surya berkomitmen untuk menjaga komunikasi yang terbuka dan transparan sehingga tidak ada detail yang terlewatkan.

Event yang akan datang adalah kesempatan untuk menyampaikan pesan positif kepada masyarakat Mahasiswa KKN dan pemuda Telaga Surya ingin memberikan kontribusi yng berarti dan memastikan bahwa event ini akan memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat. Semoga event yang akan datang akan menjadi momen yang menyatukan masyarakat Telaga Surya.

Loading