Tim Monev Stain SAR Berkunjung Ke Posko KKN Tanjung Uban Timur

 

Dalam kunjungan terbarunya, Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (Stain) SAR memberikan arahan positif kepada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Posko Tanjung Uban Timur Pada 26 Oktober 2023.

Mahasiswa KKN Menjelaskan Progja yang Telah Terlaksana

Mahasiswa dengan semangat mempresentasikan produk dan program kerja yang telah berhasil mereka laksanakan selama periode KKN. Tim Monev memberikan masukan konstruktif untuk pengembangan lebih lanjut, menyoroti keberhasilan yang telah dicapai.

Tim monev yang hadir diantaranya: Bapak Imam Subekti dan Anggota di dampingi oleh DPL KKN Kelurahan Tanjung Uban Timur.

Pak Imam Subekti, menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi mahasiswa dan menyatakan komitmen tim untuk mendukung pengembangan program ini,”  [Ujarnya ].

Selain memberikan pujian, Tim Monev juga memberikan pandangan yang berfokus pada aspek-aspek tertentu dari program, seperti keberlanjutan, dampak jangka panjang, dan partisipasi masyarakat.

 

Tim monev STAIN SAR  menekankan pentingnya menjaga keberlanjutan program dan melibatkan masyarakat secara aktif untuk memastikan dampak positif yang berkelanjutan,” tambah Imam Subekti.

Mahasiswa berkomitmen untuk menerapkan arahan tersebut, melihatnya sebagai kesempatan untuk memperbaiki dan memperkuat program KKN mereka.

“Kami berterima kasih atas arahan yang berharga ini dan siap untuk bekerja lebih keras demi mencapai hasil yang lebih baik,” ujar [Irfan Sebagai Ketua Kelompok ].

Kunjungan Tim Monev Stain SAR diharapkan dapat memberikan dorongan positif untuk pengembangan program KKN di masa mendatang, menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi komunitas setempat.

Loading