Jurnal Harian Kampung Jeruk : Gotong Royong Mushola Baitul Hasanah Dan Silaturahmi RT 03 RW 03

Gotong Royong Mushola Baitul Hasanah

 

Bintan РKamis 28 September 2023, Pukul 15.30. Kegiatan Mahasiswa KKN STAIN SAR KEPRI Kampung Jeruk melakukan Gotong Royong membersihkan Mushola Baitul Hasanah. Tujuan kami membersihkan Mushola ini agar masyarakat dan warga menjadi nyaman saat melakukan Sholat dan kegiatan ibadah lainnya. Kami membersihkan Mushola Baitul Hasanah dengan menyapu, mengepel, membersihkan kaca jendela dan membersihkan kipas angin.

Mushola Baitul Hasanah merupakan Mushola yang terletak di daerah Kampung Jeruk , RT 03, RW 03, Kelurahan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Mushola ini juga merupakan satu-satunya yang berada di RT 03 dan banyak di pergunakan untuk kegiatan-kegitan kemasyarakatan Seperti, TPA, Wirid ibu PKK dan juga Kajian Fiqh bapak-bapak.

 

Kegiatan Selanjutnya pada malam hari kami melakukan pertemuan dan silaturahmi bersama RT 03 dan RW 03. Kami melakukan pertemuan tersebut di salah satu usaha yang dimiliki oleh pak RW yaitu pak June dan usahanya itu adalah Pempek 77. Di sana kami membahas tentang informasi yang ada di kawasan Kampung Jeruk sekaligus membahas Program Kerja dari kelompok kami.

Berita baiknya kami mendapatkan respon yang baik dari pak RT dan RW. Program kerja kami sangat di dukung dan juga pak RW dan RT siap membantu dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang akan kami lakukan. (Kp. J)

 

 

 

Loading