Work Program Routine Reporting Activities Mahasiswa KKN Mentigi

BINTAN (Senin, 02/10/2023) – Pada hari ini Mahasiswa KKN Mentigi melakukan kegiatan “Work Program Routine Reporting Activities” ke Kantor Lurah Tanjunguban Kota. Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB s/d selesai. Kedatangan kami disambut hangat oleh Bapak Jamal Naseer selaku Kepala Lurah. Kami mendiskusikan secara langsung terkait program kerja rutinan dari kami selaku Mahasiswa KKN. Work Program Routine Reporting Activities ini akan kami laksanakan selama 45 hari kedepan selama kami melakukan KKN di Kampung ini.

Dokumentasi Work Program Routine Activities

“Alhamdulillah saya menerima Work Program Routine Reporting Activities Mahasiswa KKN Mentigi, akan tetapi saya juga memberi saran kepada mahasiswa KKN Mentigi untuk senantiasa mengambil bagian dalam setiap kegiatan yang diadakan di masyarakat. Kami juga dari pihak kelurahan mengharapkan kepada mahasiswa agar ketika membuat atau menjalankan suatu program kerjanya untuk senantiasa memuat hal-hal yang mengedukasi kepada masyarakat, agar pengabdian mahasiswa ini nantinya membekas dan membuat perubahan-perubahan di masyarakat khususnya di Kelurahan Tanjung Uban Kota ini.” — Ujar Bapak Jamal Naseer selaku Lurah Tanjung Uban Kota.

Dokumentasi Percakapan Tentang Work Program Bersama Lurah dan Juga Mahasiswa KKN Mentigi

Kami selaku Mahasiswa KKN di Kampung Mentigi pun memberi tanggapan yang positif, dengan tetap berfokus kepada program kerja yang sudah dirancangkan namun tetap mendengarkan saran dari Bapak Lurah agar nantinya pengabdian kami di masyarakat meninggalkan bekas dan manfaat yang berpanjangan di lokasi KKN yakni Kampung Mentigi khususnya dan di Kelurahan Tanjung Uban Kota pada umumnya.

Loading